Connect with us

METROPOLITAN

Puluhan ASN Pandeglang Terjaring Razia Satpol PP

Published

on

Pandeglang – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah instansi pemerintahan Kabupaten Pandeglang bolos kerja dan berkeliaran di pasar serta pusat perbelanjaan saat operasi razia oleh Satpol PP setempat, Senin (18/12/2017).

 

Kegiatan razia rutin Satpol PP ini, untuk menjaga nama baik ASN di masyarakat, karena banyak aduan dari masyarakat bahwa banyak ASN yang keluyuran pada saat jam kerja.

“Mereka (ASN) keluyuran pada saat jam kerja,” kata  Kabid trantibum, Endin Khoerudin, Senin (18/12/2017).

Menurut Endin, ASN yang terkena razia akan diserahkan ke dinas masing-masing agar dilakukan tindakan oleh pimpinannya. Karena satpol PP tidak bisa mendindak hal tersebut.

“Nanti hasil pendataan (Yang terjaring razia) kita serahkan ke dinas masing-masing supaya dilakukan tindakkan oleh pimpinannya,” jelasnya.

BACA :  Satu Korban Banjir Bandang Pandeglang Calon Mahasiswa Untirta

ASN yang kedapatan kelayapan tersebut mayoritas dari kalangan ibu-ibu yang sedang berbelanja kebutuhan. Bahkan ada salah satu dari mereka yang mengaku sedang mencuci foto.

“Tidak bolos, hanya sekedar cuci foto sebentar,” kata Teti, salah seorang ASN di Dinas Pemberdayaan Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Pandeglang.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler