Lawan Petugas Pakai Badik, Pelaku Curanmor Tewas Didor Polisi di Tangerang

Date:

Tangerang – Tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota menembak mati pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Kalipasir, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017). Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut kedapatan mencuri di sebuah kontrakan di Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, kejadian tersebut berawal dari anggota Resmob yang tengah patroli sekira pukul 04.09 WIB. Petugas melihat pelaku tengah mengeluarkan sepeda motor dari sebuah kontrakan dengan salah satu temannya menunggu diatas motor.

“Karena merasa curiga, kemudian Tim Resmob membuntuti dua orang Laki-laki tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah sungai Cisadane,” ujar Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Sesampainya di Jalan Raya Kalipasir, kedua orang pengendara motor tersebut menurunkan laju kendaraannya. Petugas pun segera memberhentikan pelaku, sementara temannya berhasil melarikan diri.

“Saat dilakukan pemeriksaan, pengendara motor tersebut melakukan perlawanan terhadap petugas dengan menggunakan sebilah Senjata tajam jenis badik, sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas yang terukur terhadap pelaku tersebut,” tuturnya.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, diketemukan satu buah kunci letter T dan badik untuk menyerang petugas. Selain itu ditemukan satu lubang kunci kontak dalam keadaan rusak di sepeda motor merek Honda Kharisma.

Saat ini pelaku sudah berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum, sementara temannya masih dalam pencarian.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...