Polrestro Tangerang Kota Gelar Tes Urine Dadakan

Date:

Tangerang – Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota secara mendadak melakukan tes urine kepada para perwira dan seluruh anggota di lingkungan aparat penegak hukum tersebut, Selasa (19/12/2017). Hal ini bertujuan untuk mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak mendekati barang haram jenis apapun.

“Siang hari ini, kami melakukan sidak kepada anggota dan melakukan tes urine bagi anggota polri khususnya kepada polres, ini pertanggung jawaban kami kepada masyarakat, bahwa kami tidak main- main dengan pengguna ataupun pengedar dari pada narkoba,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Tes Urin tersebut dimulai dari Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan dan dilanjutkan kepada seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota. Dalam hal ini, Harry mengecam anggotanya bila menggunakan atau bahkan sampai mengedarkan narkoba.

“Saya yakinkan kepada anggota, kita tidak boleh main-main dengan narkoba baik menggunakan maupun mengedarkan,” tuturnya.

Harry mengatakan, sejauh ini belum ada jajaran polres Metro Tangerang Kota yang terbukti menggunakan hingga mengedarkan narkoba. Jika terbukti, Pihak kepolisian akan melakukan langkah khusus dalam menangani kasus tersebut.

“sekitar 53 orang dan terus berlanjut. Jika memang ada anggota yang diindikasi bermain-main dengan narkoba akan kita ambil tindakan khusus, tapi sampai saat ini kita belum ada informasi itu kepada seluruh anggota kita,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...