Connect with us

METROPOLITAN

PKS Latih Kesiapan Kader di Lebak Hadapi Pemilu

Published

on

PKS, Kemah, Pemilu

Kader dan simpatisan PKS Lebak mengikuti Kemah Bakti Nusantara. Kegiatan ini salah satu cara PKS melatih kesiapan kader menghadapi Pemilu dan mencetak kader menjadi relawan kemanusiaan. (Foto: Istimewa)

Lebak – Sebanyak 1.000 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) IV, di Pantai Karang Nawing, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 25 Desember 2017.

Kegiatan yang resmi dibuka oleh Ketua DPW PKS Banten Miftahudin ini merupakan cara partai besutan Sohibul Iman tersebut untuk melatih kesiapan kader menghadapi Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita panaskan mesin Pemilu. Kader partai harus terlatih dan bisa membawa perubahan,” kata Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi kepada Banten Hits, Sabtu (23/12/2017).

BACA :  Rumah Dilanda Banjir, Ribuan Warga Periuk Tangerang Mengungsi

Selain materi kepemimpinan, materi seperti pertolongan pertama pada korban bencana, baris berbaris, survival juga disampaikan kepada para peserta. Pasalnya, selain disiapkan untuk menghadapi Pemilu, kader dan simpatisan PKS juga diharapkan menjadi relawan kemanusiaan.

“Mereka juga dididik untuk fatsun pada keputusan partai,” katanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler