Connect with us

METROPOLITAN

Lantik Pengurus Komisariat, HMI Tangerang Minta Pengkaderan Dilakukan Masif

Published

on

HMI

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Perintis. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Perintis resmi dilantik, di Museum Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Sabtu (23/12/2017).

Komisariat Perintis merupakan komisariat ketiga. Sebelumnya, telah terbentuk Komisariat UNIS dan Komisariat Fisip UNIS. Komisariat ini menaungi kader HMI yang ada di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Raharja dan Gunadarma.

Rapat Anggota Komisariat Perintis pada 9 November 2017 lalu memilih Eko Yuda Septianto mahasiswa semester VII Fakultas Hukum UMT sebagai ketua. Pelantikan dilakukan Ketua HMI Cabang Persiapan Tangerang, Abdul Kadir.

“Pelantikan pengurus komisariat merupakan bagian penting dalam estafet kepemimpinan di HMI di tingkat komisariat yang merupakan level kepengurusan HMI di universitas atau fakultas dan gabungan fakultas maupun gabungan universitas,” terang Kadir.

BACA :  Truk Terguling di Jalan Raya Rangkasbitung Cikade Hantam Dua Rumah Warga

Kadir berharap pengurus yang dilantik dapat menjalankan program kerjanya dengan baik, terutama dalam melanjutkan perjuangan HMI di kampus.

“Lakukan peng kaderan secara masif,” pintanya.

Dirinya juga berharap, para kader mempersiapkan diri menghadapi LK II (Intermediate Training) pada 15-21 Januari 2018.

“Semua kader HMI Tangerang persiapkan diri menyambut kedatangan kader-kader dari cabang lain se-Indonesia, manfaatkan untuk mengenalkan Tangerang,” serunya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler