Connect with us

METROPOLITAN

Tenggak Oplosan Alkohol dan Minuman Energi di Taman Pintar Cibaliung, Dua Pemuda Tewas

Published

on

Pesta miras oplosan

Ilustrasi (net)

Pandeglang – Dua nyawa pemuda melayang sia-sia dan empat lagi kritis. Mereka diduga mengkonsumsi meminum oplosan alkohol campur kratingdeng.

Dari informasi yang diperoleh Banten Hits, korban meninggal dunia usai tenggak alkohol oplosan pada Selasa (26/12/2017) dinihari di depan Taman Pintar, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang. Korban diketahui bernama Henrik dan Kodir. Sedangkan Apipi, Baluk, Dendi, Amat dan Ambim kini masih kritis.

Menurut Kepala Puskesmas Cibaliung, Amsor korban kesulurah yang meminum oplosan ada enam orang, namun yang berhasil ditangani oleh Puskesmas hanya dua, karena ada yang diurus dirumahnya dan ada yang meninggal ditempat.

“Untuk data lengkapnya saya kurang tau, karena masih di luar. Ada dua yang meninggal dunia, yang satu meninggal di tempat, yang satu meninggal di Puskesmas dan satunya lagi masih dirawat,” kata Amsor kepada Banten Hits.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan hal tersebut. Menurutnya Alkohol yang dikonsumsi oleh para korban didapat di Apotek Fortune Cibaliung, yang kemudian diminum. Sebelumnya korban akan membeli minuman keras, lantaran tidak punya uang ahirnya membeli empat botol alkohol.

BACA :  Guru Cabul di Gunung Sari Serang Punya 7 Anak dan 1 Istri, Tega 'Gerayangi' Bocah Hanya Karena Nafsu

“Yang satu orang sempat dilarikan ke Puskesmas Cibaliung, kardna keluar busa dan cairan terus menerus akibat dari alkohol itu, namun sekiar jam 02.00 wib, Korban meninggal,” kata Indra.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler