Tiga Ton Ikan Ditebar dalam Lomba Mancing HUT Kabupaten Tangerang ke-74

Date:

Mancing Ikan
Foto: Istimewa

Tangerang – Ratusan warga Kabupaten Tangerang yang memiliki hobi memancing tumpah ruah ke danau Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang untuk mengikuti lomba memancing yang digelar memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang ke-74, Rabu (27/12/2018).

Para peserta lomba mancing ini terlihat antusias, karena selain berhak membawa ikan hasil pancingan, juara lomba mancing ini akan mendapatkan hadiah utama dua sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, dan hadiah menarik lainnya.

“Jenis ikan yang kami siapkan dalam lomba ini di antaranya ikan mas, lele dan mujair. Total ikan yang diturunkan sebanyak tiga ton, dan kupon yang kita sediakan sebanyak 5.000 kupon dan habis semua, bahkan masih banyak peminatnya” kata Yusuf Herawan Kasatpol PP Kabupatan Tangerang yang menjadi panitia lomba mancing kali ini.

Herman, salah seoran peserta mengatakan, selain dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang, memancing juga menjadi salah satu hobinya yang memang sering memancing ketika waktu luang.

“Saya datang bersama teman teman dari Kecamatan Cikupa. Selain untuk berlomba dan syukur-syukur saya dapet hadiah kan lumayan, selain itu juga saya memang hobi memancing dari dulu, kalo libur kerja saya pasti mancing,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...