Connect with us

METROPOLITAN

Hadapi Tahun Politik, TNI dan Polri di Serang Siap Bersinergi Tanpa Batas

Published

on

TNI dan Polri

Foto Bersama anggota Kodim 0602/Serang dan Polres Serang Kota.(Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Guna menciptakan situasi harmonisasi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polisi Rakyat Indonesia (Polri) di Kota Serang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang gelar silaturahim dengan Polisi resort (Polres) Serang Kota.

Silaturahmi di hadiri oleh Kapolres Serang Kora AKBP Komarudin dan Wakapolres Serang Kota Kompol Tidar Wulung Dhono serta puluhan angota polri. Silaturahi ini mengambil “Sinergi Tanpa Batas”.

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Letkol Czi Harry Praptomo mengatakan, sinergi ini bukan hanya ucapan saja namun dibuktikan dengan kerjasama di lingkungan masyarakat mulai dari anggota tingkat paling bawah dari level kecamatan yakni Koramil dan Polsek, begitu pun di level Polres dan Kodim.

BACA :  Korban Terseret Ombak di Pulau Oar Pandeglang Mahasiswa Unsera

“Judulnya saya beri nama sinergi tanpa batas ini diartikan bentuk kerja sama apapun, tanpa batas artinya kapanpun, ini suatu tujuan memberikan rasa aman terhadap masyarakat, ini suatu silaturahmi bukan hanya di lapangan tapi juga di dalam,” ujarnya, Sabtu (30/12/2017) malam.

Ditempat yang sama Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menambahkan, silaturahmi ini sebagian bukti bahwa TNI dan Polri bersatu tanpa batas

“Kegiatan ini sangat bagus sebagai salah satu wujud pembuktian kita kepada masyarakat, yang dibuat sinergitas TNI dan Polri solid, dan pemerintah bahwa kita siap bersama menghadap tantangan seperti menghadapai tahun politik yang akan datang, tentunya ini juga membutuhkan bantuan masyarakat,” paparnya.(Zie)

BACA :  Peran Dua Bersaudara dalam Pembunuhan Driver GrabCar Terkuak dalam Rekonstruksi



Terpopuler