Connect with us

METROPOLITAN

DPUTR Cilegon segera Lelang Pembangunan Gedung Setda dan Dua Kantor SKPD

Published

on

Lelang proyek

Ilustrasi. Lelang proyek. (suaramerdeka.com)

Cilegon – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) akan segera melelang tiga paket proyek pembangunan gedung pemerintahan.

Tiga gedung tersebut yakni, lanjutan pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) 6 lantai dan pembangunan dua kantor SKPD yakni Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Satu Pintu (BPTPMSP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Arahan Pak Plt Wali Kota, bulan Januari atiga paket itu sudah harus dimulai proses lelangnya,” kata Kabid Cipta Karya DPU Cilegon, Dendi Rudiatna, Selasa (2/8/2019).

Untuk gedung BPTPMSP akan dibangun di depan Kantor Kelurahan Masigit, Kecamatan jombang. Gedung BPBD bersebelahan dengan kantor Damkar dan gedung Setda berada di belakang kantor wali kota.

BACA :  Jual Masker Hasil Curian di Gudang Dinkes dengan Sistem Online, Oknum ASN di Cilegon Raup Untung Rp3 Juta

“Pemkot mempunyai lahan bengkok di Kelurahan Masigit, nah itu akan buat pembangunan gedung BPTPMSP. Untuk lahan yang akan digunakan BPBD masih punya warga jadi harus kita lakukan pembebasan dulu,” ungkapnya.

Pembangunan kantor BPTPMSP akan menelan dana sebesar Rp12 miliar, BPBD Rp7 miliar dan Rp13 miliar untuk gedung Setda.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler