Connect with us

METROPOLITAN

Ditinggal Istri Jadi TKW di Malaysia, Babeh Sodomi 25 Anak di Gunung Kaler

Published

on

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif saat memintai keterangan pelaku.(Istimewa)

Tangerang – Tidak tahan ditinggal istri bekerja di luar negeri bertahun-tahun, seorang pria warga Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, tega menyodomi puluhan bocah yang masih tetangganya.

Pelaku adalah WS alias Babeh ditangkap Satreskrim Polresta Tangerang pada Rabu, (20/12/2017) di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Pelaku diketahui sebagai guru honorer di wilayah Rajeg.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan oleh anggotanya.

“Menurut pengakuan pelaku, jumlah anak-anak yang menjadi korban kekerasan seksual sebanyak 25 orang yang kesemuanya sudah menjalani visum,” kata Sabilul

Setiap beraksi, pelaku membujuk korban dengan iming-iming akan membelikan sesuatu. Dari hasil introgasi, pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut sejak April 2017.

“Menurut tersangka, anak-anak sering mendatangi dirinya di gubuk yang didirikan tersangka. Istri pelaku sudah tiga bulan menjadi TKW di Malaysia,” tutur Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, WS dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancamam hukuman penjara maksimal 15 tahun.(Zie)

Trending