Ini Pesan Ali Taher untuk Ahmed Zaki Iskandar

Date:

Ketua DPP PAN M. Ali Taher.(Dok. Banten Hits)

Tangerang – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), M. Ali Taher menaruh harapan besar kepada Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 – 2023 yang akan diusung Partai Amanat Nasional.

“Harapannya itu bagi saya pribadi karena saya anggota Komisi VIII, kualitas Pondok Pesantren dan Madrasah di Kabupaten Tangerang ini kan menyedihkan, ide beliau untuk memperbaiki itu kita sambut baik,” ungkap Ali Taher, Rabu (3/1/2017).

Selain itu, Ali Taher juga meminta Zaki untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan, baik dalam hal infrastruktur maupun kualitas. Selain itu, pihaknya juga mengingatkan pemerataan infrastruktur di pedesaan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Faktor pendidikan umum, belum banyak sekolah kita yang mumpuni yang bisa berprestasi pada tingkat Nasional terutama sekolah pemerintah. Infrastruktur di pedesaan perlu ditingkatkan lagi, banyak perbaikan tapi perlu peningkatan secara kuantitas,” tuturnya.

Untuk diketahui, pasangan petahana ini sudah menerima SK Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN), yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP PAN Ali Taher di Kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...