Masih Menunggu Rekomendasi Parpol Lain, Zaki Belum Ingin Deklarasi

Date:

Ahmed Zaki Iskandar usai acara karnaval budaya.(Banten Hits/Ahmad Ramdzy)

Tangerang – Bakal Calon Bupati Incumbent, Ahmed Zaki Iskandar, saat ini belum menentukan jadwal pelaksanaan deklarasi. Padahal dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai politik untuk bisa kembali memimpin Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan memang saat ini, dirinya belum menjadwalkan deklarasi, mengingat saat ini baru beberapa partai politik yang menyerahkan rekomendasi resmi sesuai format KPU. Ia pun masih menunggu beberapa partai politik lagi.

“Deklarasi masih menunggu beberapa partai politik yang masih proses, antara tanggal 6 dan 7 Januari 2018,” ujarnya.

Usai melakukan deklarasi, pihaknya juga akan mengadakan rapat koalisi saat seluruh partai telah final dalam menentukan sikap. Nantinya, ia pun akan melakukan koordinasi untuk langkah berikutnya.

“Setelah itu kita adakan rapat koalisi bersama untuk menentukan langkah berikutnya, karena tanggal 8 dan 10 sudah dibuka pendaftaran,” kata Zaki.

Saat ditanya perihal prediksi seluruh parpol yang akan mendukung dirinya, Zaki menyerahkan seluruhnya kepada parpol sendiri. Pasalnya, yang mengimbau keputusan tersebut adalah internal partai.

“Ini dinamika politik, apapun yang diambil parpol adalah keputusan internal kita tidak ikut campur, tapi komunikasi politik yang kita bangun mungkin bisa memberikan mereka dukungan untuk kami,” ungkapnya.

Meski begitu, jika seluruh partai politik memberikan dukungan padanya, hal tersebut menunjukan seluruhnya ingin berperan dalam pembangunan Kabupaten Tangerang lima tahun kedepan.

“Kami merasa kalau semuanya mendukung pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa lebih berjalan baik, belum tentu kotak kosong, masih ada beberapa proses,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...