Connect with us

METROPOLITAN

Pelaku Sodomi di Gunung Kaler Ternyata Guru Honorer di Rajeg

Published

on

Lokasi Babeh menyodomi korban-korbannya.(Istimewa)

Tangerang – WS alias Babeh yang ditankap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Tangerang di Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, lantaran melakukan sodomi pada 25 anak ini, merupakan seorang oknum guru honorer di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Tersangka sendiri mengaku sehari-hari berprofesi sebagai guru honorer di salah satu SD di kawasan Rajeg,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (4/1/2018).

BACA JUGA : Ditinggal Istri Jadi TKW di Malaysia, Babeh Sodomi 25 Anak di Gunung Kaler

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan juga mengatakan hal tersebut. Wiwin mengatakan tersangka sudah dua tahun menjalani profesi itu.

“Baru dua tahun jadi guru honorer di Rajeg,” tuturnya.

Pelaku ditangkap saat berada rumahnya di Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler , pada Rabu (20/12/2017) tanpa perlawanan.

Sebelumnya diberitakan, tidak tahan ditinggal istri bekerja di luar negeri bertahun-tahun, seorang pria warga Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, tega menyodomi puluhan bocah yang masih tetangganya.(Zie)

Trending