Connect with us

METROPOLITAN

Perkebunan Sawit di Lebak Rawan Jadi Tempat Mesum

Published

on

Kelapa Sawit

Perkebunan kelapa sawit di Jalan Siliwangi Rangkasbitung rawan dijadikan tempat mesum. (Foto: google)

Lebak – Perkebunan kelapa sawit di Blok Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Jalan Siliwingi rawan dijadikan tempat mesum. Meski berada di pinggir jalan, namun karena kondisinya yang sepi dan minim penerangan, tidak sedikit pasangan kekasih yang menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat bermadu kasih.

Warga mengaku kerap kali memergoki pasangan muda-mudi yang berpacaran di perkebunan yang berada di pinggir jalan menuju gedung LPMP Banten dan Mapolres Lebak tersebut.

“Sering banget saya mergokin yang lagi pacaran di situ (perkebunan). Tempatnya emang gelap dan sepi, emang rawan banget ya jadi tempat ngelakuin hal-hal negatif,” kata Wahyu salah satu warga, Sabtu (6/1/2018).

Terutama saat malam minggu, di pinggir-pinggir jalan depan perkebunan menjadi tempat nongkrong sekelompok anak muda. Tak sedikit pula, muda-mudi yang terlihat berduaan dengan suasana gelap gulita.

“Sebenarnya bukan cuma malam minggu ya, kalau bisa setiap malam ada petugas yang patroli. Kalau ada yang pacaran di situ amankan saja biar kapok,” ketusnya.

Terpisah, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Dinas Satpol PP Lebak Didi Kusnadi mengaku, akan berpatroli ke tempat tersebut.

“Malam ini juga anggota akan patroli. Kalau ada yang berbuat mesum langsung kita amankan,” tegasnya.(Nda)

Trending