Polisi Minta Rekonstruksi Ulang Pembuangan Bayi di Pesawat Etihad

Date:

Polresta Bandara saat memberikan keterangan kepada wartawan.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Polresta Bandara Soekarno-Hatta meminta untuk melakukan rekonstruksi ulang, terkat kasus pembuangan bayi dalam tempat sampah toilet pesawat Etihad, rute Abu Dhabi-Jakarta yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu (6/1/2018).

Polresta Bandara Soekarno Hatta akan mengirimkan surat kepada PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan rekonstruksi ulang pada peristiwa tersebut.

“Kami akan bersurat kepada PT Angkasa Pura II untuk melakukan rekonstruksi ulang,” ujar Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Ahmad Yusep, Minggu (7/1/2018).

BACA JUGA : Cleaning Service Temukan Mayat Bayi saat Bersihkan Toilet Pesawat di Bandara Soetta

Yusep mengungkapkan, reka ulang akan dilakukan di dalam pesawat Etihad EY 474 dimana peristiwa tersebut terjadi untuk kepentingan penyelidikan.

“Untuk mendapatkan fakta sebenarnya, maka rekonstruksi akan kita lakukan di dalam pesawat Etihad EY 474 dimana peristiwa tersebut terjadi,” tuturnya.

BACA JUGA : Pelaku Pembuangan Bayi di Pesawat Etihad Ternyata TKW di Abu Dhabi

Sebelumnya, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam tempat sampah toilet pesawat Etihad, rute Abu Dhabi-Jakarta yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu (6/1/2018).

Jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang cleaning service yang hendak membersihkan pesawat dengan nomor penerbangan EY 474 tersebut.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...