Connect with us

METROPOLITAN

Ketua DPRD Kota Serang Resmi Diganti

Published

on

Pelantikan Ketua DPRD Kota Serang yang baru.(Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Posisi Ketua DPRD Kota Serang resmi diganti setelah pimpinan sebelumnya, Subadri Usuludin tidak patuh terhadap partai dalam Pilkada Kota Serang mendatang, karena tetap berkeinginan mecalonkan dari sebagai Wali Kota. Posisi tersebut kini resmi dijabat oleh Namin atas keputusan DPP Partai Golkar.

Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2014-2019, hal tersebut telah diberikan SK (Surat Keputusan) Gubernur Banten dengan nomor 171.2/Kep.473-Huk/2017, pada 15 Desember kemarin.

Namin Ketua DPRD Kota Serang mengatakan, akan mengemban amanah sebagai ketua, dan ia akan melakukan sinergitas antara fraksi yang ada di kursi DPRD agar pembangunan di Kota Serang lebih baik.

BACA :  Warga Jadi Miskin Setelah Jual Tanah ke Pengembang

“Saya mempunya tanggung jawab moril dengan kondisi yang sudah baik. Syukur saya bisa membuat lebih terutama di lembaga. Program kerja yang pertama mudah-mudahan mampu menuntaskan dan mensinergiskan dari sekian banyak yang ada di DPRD dari beberapa fraksi dan masyarakat,” ujar Namin usai dilantik sebagai Ketua DPRD kota Serang, Senin (8/12/2017).

Namin menegaskan bahwa sinergitas adalah hal yang paling terpenting dalam lembaga DPRD, karena suatu pembangunan harus diiringi dengan kesepakatan bersama.

“Kalo tidak terjalin kerja sama yang baik akan terganggu,” pungkasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler