Connect with us

METROPOLITAN

15 OPD di Pandeglang Belum Memiliki Website, Irna : Mereka Merasa Tidak Penting

Published

on

Bupati Pandeglang, Irna Narulita.(Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita, geram begitu mengetahui 15 Organisasi Prangkat Daerah (OPD) saat ini belum memiliki website resmi. Padahal saat ini dirinya tengah berusaha memajukan Smart City di Padeglang.

Menurut Irna, Sekertaris Dinas (Sekdis) di masing-masing OPD sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) harus berjalan.

“Sebetulnya tinggal perintah saja maka bisa berjalan, tetapi tetap dikawal. Ada memang OPD yang masih memandang website sebagai media yang tidak begitu penting,” kata Irna, Senin (8/1/2018).

Irna mengungkapkan, meski sebagian besar OPD telah mengaktifkan akun media sosial, untuk berinteraksi dan menyampaikan informasi, namun ia memandang situs resmi OPD lebih memiliki peran yang penting.

BACA :  H-9 Lebaran Kendaraan yang Masuk Tol Cikupa dan Pengguna Kereta ke Merak Mulai Meningkat 

“Mereka merasa tidak ada keuntungan, padahal website adalah salah satu media yang murah meriah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler