Connect with us

Kota Tangerang

Arief-Sachrudin Gelar Deklarasi, Warga Padati Lapangan Ahmad Yani

Published

on

Deklrasi Petahana

Warga mulai padati lapangan Ahmad Yani Tangerang.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Petahana Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Sachrudi menggelar deklarasi pasangan untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018). Arief – Sachrudin dijadwalkan hadir pada pukul 15.15 WIB sore nanti.

Deklarasi ini rencananya akan dihibur oleh band papan atas Wali. Meski belum dimulai, ratusan massa telah memenuhi lapangan Ahmad Yani. Mayoritas pendukung dihadiri oleh perempuan dengan menggunakan seragam bertuliskan Arief – Sachrudin dengan beragam warna.

“Saya warga Karang Tengah, kesini naik Kopaja bareng sama Ibu-ibu lain dari Karang Tengah,” ujar Sulastri (42).

BACA :  Panwas Cilograng Pastikan Copot Alat Peraga di Tempat Terlarang

Dengan menggunakan kerudung berwarna merah muda, ia datang bersama 80 ibu lainnya. Bahkan, diantara mereka ada yang membawa anak.

“Kalau suami kerja, jadi yang dateng ibu-ibu, anaknya juga engga ada yang jaga dirumah jadi dibawa aja,” tuturnya.

Sementara itu, Rasti (29) mengaku ia sengaja datang untuk menghadiri deklarasi. Ia mengaku ingin mendukung Arief – Sachrudin sekaligus menonton penampilan Band Wali.

“Memang sengaja datang kesini buat nonton Band Wali, terus mau dukung Pak Arief sama Pak Sachrudin juga,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh