Ini Ikrar Petinggi Parpol di Deklarasi Arief – Sachrudin

Date:

deklrasi arif sachrudin
Para petinggi parpol pengusung pasangan petahana hadiri deklarasai.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Para petinggi partai politik pendukung pasangan Arief R Wismansyag – Sachrudin mengucapkan ikrar dukungan kepada pasangan petahana tersebut. Partai politik yang mengusung diantaranya Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, PKB, PPP, PAN, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Hanura, PDI Perjuangan, serta PSI dan Partai Perindo.

Pembacaan ikrar tersebut dibacakan oleh A. Baihaqi, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Tangerang mewakili ke-10 partai pendukung. Dalam ikrar tersebut, puluhan partai pendukung berkomitmen untuk memenangkan pasangan petahana dengan cara yang bermartabat.

“Bekerjasama dalam memenangkan pasangan Arief – Sachrudin, menjaga keamanan ketertiban keharmonisan persatuan dan Kesatuan untuk mewujudkan kepemimpinan Kota Tangerang uang berpihak untuk kepentingan masyarakat serta Keberhasilan Kota Tangerang uang kita cintai,” ujar Baihaqi dalam membacakan ikrar diikuti seluruh petinggi partai politik.

Selain mengucapkan ikrar, Baihaqi pun berpesan kepada para kader partai pendukung hingga jajaran ranting agar bergerak mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Mari kita kawal, setelah itu jangan diam, jangan terlena, sampaikan kepada Saudara untuk datang ke tps, jangan ada yang bilang kita sudah menang jadi tidak usah ke TPS,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...