Connect with us

METROPOLITAN

HMI Cabang Persiapan Tangerang Gelar Intermediate Training Nasional

Published

on

latihan kader

HMI cabang Persiapan Tangerang menggelar LK 2di Puspemkot Tangerang.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang persiapan Tangerang mengadakan acara Latihan Kader II (Lk) atau Intermediate Training yang diselenggarakan di Puspemkot Tangerang, Senin (15/1/2018).

Latihan yang diselenggarakan hingga 21 Januari ini diikuti sebanyak 49 kader HMI dari berbagai daerah se-Indonesia. Kegiatan tersebut pun dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

“Selamat Datang di Kota Tangerang, Semoga Kader HMI semakin menjadi pilar kemajuan Islam dan Bangsa,” ujar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Tangerang, Hendri Zein dan Turidi Susanto, serta Senior HMI Kota Tangerang, Ketua KNPI Kota Tangerang Rusdi Alam, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, wali kota juga mengapresiasi HMI Cabang Persiapan Tangerang yang dapat menggelar LK 2 di daerahnya.

BACA :  Dua Perda di Kota Serang Diperbaharui, Syafrudin Ingin Bisa Membaca Al-Quran Jadi Syarat Wajib Masuk SD

“Pemda akan senantiasa memfasilitasi pembangunan sumber daya manusia yang dilakukan organisasi- organisasi mahasiswa dan pemuda di daerahnya. Sebab, pemuda dan mahasiswa ini agen perubahan,” tandasnya.

Ketua HMI Cabang Persiapan Tangerang, Abdul Kadir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam pengetahuan kader.

“Kegiatan ini merupakan proses lanjutan perkaderan serta memperdalam pengetahuan dan tekad memajukan Islam di Kota Tangerang,” tuturnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler