Connect with us

Kota Serang

Empat Paslon Wali Kota Serang Lolos Tes Kesehatan

Published

on

Kesehatan Calon Wali Kota Serang Memenuhi Syarat

Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan empat paslon wali kota Serang memenuhi syarat

Serang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menyebut, kesehatan empat pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Serang memenuhi syarat.

“Perlu disampaikan, hasil pemeriksaan kesehatan empat bakal calon memenuhi syarat. Sehat secara jasmani, rohani dan bebas narkoba,” kata Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin ditemui di Ratu Hotel Serang, Selasa (16/1/2018).

BACA JUGA: Panwas Minta Haerul Jaman Jaga Etika Pemimpin

Selanjutnya, KPU akan menggelar rapat pleno terbuka pada esok hari untuk menyampaikan kekurangan-kekurangan yang harus dilengkapi paslon.

“Besok kita sampaikan apa saja yang harus mereka perbaiki dan paling lambat pebaikan diserahkan pada tanggal 20 Januari 2018,” jelasanya.

BACA :  Tak Ada Sengketa di MK, KPU Tetapkan Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020-2025

Empat paslon yang akan bertarung di Pilkada Kota Serang adalah Vera Nurlaila Jaman-Nurhasan yang diusung delapan partai politik (parpol) dalam Koalisi Kota Serang Cantik yakni, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, Partai NasDem, PBB, PKPI dan PDI Perjuangan.

BACA JUGA: PKS Optimis Koalisi Peradaban Menangkan Pilkada Kota Serang

Kemudian pasangan Syafudin-Subadri Usuludin yang diusung Koalisi Peradaban yang di dalamnya terdapat Partai Hanura, PKS, PAN dan PPP. Sementara dua paslon lainnya yakni, Samsul Hidayat-Nurohman dan Agus Irawan Hasbullah-Samsul Bahri merupakan paslon dari jalur independen.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler