Connect with us

METROPOLITAN

Braakkk! Yamaha Fino Ngebut dan Tabrak Mobil Pick Up, Satu Pelajar Dilarikan ke RSUD Serang

Published

on

Pelajar ugal-ugalan

Sepeda motor ringsek usai terlibat kecelakaan dengan mobil pick up di Pandeglang.(Istimewa)

Pandeglang – Sebuah kecelakaan nahas terjadi di Jalan Raya Sadang – Sumur, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Kamis (18/1/2018). Motor Yamaha Fino tanpa nomor polisi yang melaju kencang menabrak sebuah mobil pick up dengan Nopol A 8760 KG dari arah berlawanan.

Pengendara yang diketahui bernama Mista (16), pelajar SMK Dwi Putra Bangsa (DPB) Pandeglang, dilarikan ke Puskesmas Cibaliung karna mengalami luka berat di bagian wajah, paha kiri, tangan dan gigi depan.

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengatakan motor yang dikendarai pelajar tersebut melaju kencang tanpa terkendali. Motor itu pun menabrak bagian depan mobil pick up yang dikendarai Juhri.

BACA :  H-3 Lebaran, 561.874 Pemudik Diseberangkan dari Pelabuhan Merak

“Sepeda motor korban melaju dari arah Cimanggu menuju Cibaliung, pada saat sampai TKP diduga kendaraan tersebut hilang kendali, kemudian masuk kejalur berlawananan sehingga bertabrakan dengan mobil,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Cibaliung, Amsor membenarkan saat ini korban tengah dirawat di Puskesmas Cibaliung, akan tetapi korban secepatnya akan dilarikan ke RSUD Serang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

“Agak parah pasien akan dirujuk ke RSUD Serang. Yang supir kayanya selamat, karena tidak dibawa ke Puskesmas,” tuturnya.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler