ASN di Cilegon Diminta Profesional Dalam Melayani Masyarakat

Date:

Kesadaran nasional
Suasana Upacara, hari kesadaran nasional di Pemkota Cilegon.(Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, paradigma aparatur sipil negara (ASN) harus berubah. Mereka harus profesional dalam melayani masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri Kota Cilegon untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya dalam sabutan Upacra Hari Kesadaraan Nasional, Kamis (19/1/2018).

Edi langsung megintruksikan kepada seluruh anggota Korpri untuk selalu meningkatkan profesionalisme yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya akan terus mengulang-ulangi keberhasilan pemberian pelayanan kepada masyarakat mulai dari aspek perencanaan, aspek pelaksanaan, sampai dengan aspek evaluasi kegiatan, hal ini haruslah diikuti dengan profesionalitas yang tinggi dari ASN itu sendiri,” tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa kinerja pemerintahan yang cepat dalam mengikuti setiap peraturan perundangan yang berlaku dalam bentuk kinerja ideal.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota Korpri yang hadir pada upacara ini, agar tujuan dari penyelenggaraan pemerintahan pada tahun 2018 dapat dimengerti dan bekerja lebih baik, seperti dalam pelayanan, kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat,” tuturnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...