Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Cilegon Center Mall, Pusat Perbelanjaan Modern di Cilegon dengan Konsep Arsitektur Hijau

Published

on

Pusat Perbelanjaan

Topping off Ceremony Cilegon Center Mall. Pusat perbelanjaan yang dibangun dengan konsep ‘arsitektur hijau’ tersebut akan mulai beroperasi pada Juni 2018 mendatang. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Dibangun di atas lahan seluas dua hektar, pusat perbelanjaan di kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center ditarget akan mulai beroperasi pada Juni 2018 mendatang.

CEO PT Yestar Karya Utama (YestarLand), Mulijono Hartono mengatakan, banyaknya industri padat modal, Cilegon Center Mall (CCM) akan menyasar middle class dan ekspatriat.

“Kita harap bulan Mei sudah bisa soft opening. Saat ini, tinggal masuk proses fitting dan tenant,” kata Hartono, usai Topping off Ceremony CCM, Jumat (19/1/2018).

BACA :  Laba Bersih PT Midi Utama Indonesia Tbk Naik 49,9 Persen

Pusat perbelanjaan berlantai tujuh di tengah-tengah kota industri tersebut dibangun dengan konsep Green Architecture (arsitektur hijau) yang ramah lingkungan.

“Progresnya sudah mencapai 65 persen, kita selesaikan sebelum Juni sisanya. Ini adalah mal yang ramah lingkungan, mulai dari buangannya, tidak banyak daya listrik yang digunakan karena kita pilih equipment yang ramah lingkungan, selain ruang hijau,” beber Direktur Recta Construction, Gunawan Wongso Widjojo.

YestarLand selaku pengembang akan melengkapi fasilitas lainnya berupa hotel, apartemen, ruko, rumah sakit dan sekolah. Sekitar 133 tenant seperti Cinema XXI, Best Denki, Ace Hardware hingga arena permainan anak akan mengisi CCM yang digadang akan menjadi pusat perbelanjaan terlengkap dan termodern di Cilegon.(Nda)

BACA :  Stabilkan Harga, Disperindag Lebak Tebar Gas Melon Murah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler