Connect with us

METROPOLITAN

Perbaiki Jalan, Warga Pandeglang: Uang Pembangunan Habis Dimakan Koruptor

Published

on

Jalan Rusak di Pandeglang

Tidak kunjung diperbaiki pemerintah, warga secara swadaya memperbaiki kerusakan jalan di Pasar Sobang. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Dengan alat dan material seadanya, warga memperbaiki kerusakan di jalan Pasar Sobang, Kecamatan Sobang, Pandeglang, Minggu (21/1/2018). Secara swadaya, warga menutup genangan air dan lubang di badan jalan yang tak kunjung diperbaiki pemerintah daerah tersebut.

BACA JUGA: Unggah Foto Proyek Jalan, Tanto: Luar Biasa Kerjaan Ente

“Kalau diguyur hujan, jalan pasti tergenang air dan membahayakan warga pengguna kendaraan,” tutur Ade Yayan Permana, salah satu warga.

Warga kecewa dan menilai pemerintah terkesan lalai terhadap kebutuhan dasar masyarakat. Warga menuding, banyaknya jalan rusak di Pandeglang dikarenakan anggaran infrastruktur yang habis dibancak koruptor.

BACA :  Proyek Water Treatment Plant PDAM Tirta Multatuli Lebak Diduga Langgar Aturan

BACA JUGA: Wahidin Halim: Dua Tahun Lagi, Tidak Ada Jalan Rusak

“Masyarakat Sobang prihatin, uang pembangunan jalan dimakan koruptor,” isi tulisan pada sebuah kertas yang dipampang di tengah jalan yang tengah diperbaiki warga.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler