Tutup LK II HMI, Zaki Iskandar: Konsep dan Realitas Harus Seimbang

Date:

Penutupan kegiatan yang berlangsung sejak 15 Januari 2018 tersebut turut dihadiri tokoh senior HMI Akbar Tanjung, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Presidium KAHMI Kabupaten Tangerang Eni Suhaeny dan Badko Jabodetabeka Banten.

BACA JUGA: Lantik Pengurus Komisariat, HMI Tangerang Minta Pengkaderan Dilakukan Masif

Dalam sambutannya, Zaki Iskandar mengatakan HMI merupakan sebuah harapan. Di mana, budaya yang dibangun kemudian dikonstruksikan dalam semua lini.

“Kultur yang telah dibangun oleh HMI merupakan hal yang dapat dikonstruksikan dalam semua lini. Budaya-budaya konsep yang telah alot dan tajam di perdebatkan sebagai hal yang wajar menempa organisasi, tetapi yang menjadi hal yang penting adalah konsep dan realitas haruslah seimbang,” Papar Zaki.

Ketua HMI cabang Persiapan Tangerang, Abdul Kadir mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang banyak membantu sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses serta meminta seluruh kader.

“Sangat mengapresiasi, terutama kepada panitia yang sudah dengan baik melaksanakan LK II dengan lancar dan sukses. Semoga, kader yang telah mengikuti LK II bisa melanjutkan ke jenjang pengkaderan lainnya,” jelasnya.

Salah satu peserta asal Ambon, Syaf Lesy mengaku, selain sebagai sarana silaturahmi antar kader. Kegiatan tersebut juga memiliki manfaat lainnya sebagai seorang kader HMI.

“Mampu mengaktulisasikan nilai-nilai ke-HMI-an dan nilai keislaman,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...