Kader Demokrat Lakukan Politik Uang, Edhi Wibowo: Kusikat Kau!

Date:

Kader Demokrat
Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Pramono Edhi Wibowo mengingatkan seluruh kader untuk tidak melakukan politik uang. (Foto: Pramita Noegroho/Banten Hits)

Tangerang – Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jendral TNI Purnawirawan, Pramono Edhi Wibowo, mengingatkan kepada seluruh kader agar tidak berani melakukan politik uang.

“Andai kau main uang, aku sikat kau!. Ini partai, bukan gelanggang tak karuan,” kata Edhi saat membuka Muscab Partai Demokrat se-Provinsi Banten, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2018).

Ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga menginstruksikan kepada seluruh kader termasuk anggota legislatif dari Demokrat ikut mengawasi jalannya pemungutan suara di seluruh TPS saat pemungutan suara Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang..

“Tiap TPS harus dijaga oleh kader Demokrat. Jangan hanya relawan saja, tapi kader harus turun mengawal suara,” tegas Edhi.

Anggota legislatif baik di tingkat kabupaten dan provinsi yang wilayahnya menggelar Pilkada wajib memenangkan pasangan calon kepala daerah, terlebih jika calon merupakan kader partai.

“Kalau kalah, berarti mesin partai di daerah tersebut tidak jalan. Bagaimana bisa memenangkan kembali di kursi legislatif berikutnya?” tuturnya.

“Untuk Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang adalah incumbent dan kader partai. Sisanya meski kita berkoalisi dengan partai lain, bukan berarti kita santai, tapi tetap harus bekerja memenangkan pasangan yang diusung,” tandas Edhi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...