Suami Penyiram Soda Api Ingin Wajah Istrinya yang Gugat Cerai Rusak

Date:

Penjara
FOTO: Ilustrasi

Tangerang – Jajaran Polsek Benda, Kota Tangerang berhasil menangkap Ade Novyaryanto, suami yang menyiram soda api kepada isterinya, Dewi Purwanti di rumah kontrakannya di Jalan Rawa Kompeni RT 003 RW 008 Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Pelaku mengaku sengaja dan telah menyiapkan soda api untuk disiramkan ke wajah istrinya karena dia ingin wajah istrinya rusak.

“Pelaku berniat menganiaya korban dengan soda api lantaran pernah merasakan efek terkena soda api. Pelaku mengaku emosi hingga merencanakan kejahatan tersebut,” terang Kapolsek Benda Kompol Amar, Jumat (26/1/2018).

“Memang dia mengaku pernah terkena larutan soda api dan jadi melepuh dan gatal-gatal, makanya dia ingin menggunakan itu untuk membuat wajah istrinya rusak dan gatal-gatal,” sambungnya.

Menurut Amar, pelaku mengaku kecewa lantaran digugat cerai oleh sang istri. Padahal, ia selama ini bekerja di Negeri Jiran, Malaysia untuk mencari nafkah.

“Korban sudah bertahun-tahun bekerja di Perkebunan Kelapa Sawit di Malaysia, makanya saat akan menemui korban, pelaku telah membawa soda api dari Kebumen, Jawa Tengah dan merencanakan melakukan itu,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...