Dukung Zaki-Romli, Posraya Bagikan Bunga di Kresek

Date:

Pilkada
Posraya Kabupaaten Tangerang membagikan bunga kepada pengendara, sebagai simbol pilkada damai.(Banten Hits/Yogi Triandono).

Tangerang – Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya) Kabupaten Tangerang menggelar aksi tanda tangan dan pembagian bunga kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di depan lapangan Kantor Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilbub Tangerang 2018 dengan mendukung pasangan Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli, Minggu (28/1/2018).

Bendahara Posraya Kabupaten Tangerang, Hidayat Ahmad (34) mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminta dukungan masyarakat untuk memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Zaki-Romli pada pilkada 27 Juni 2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi dalam ajang pilkada tahun ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Mad Romli Tak Pernah Serahkan LHKPN, ICW Prihatin dan Curiga

Ia menambahkan, bahwa aksi tanda tangan dan pemberian bunga kepada masyarakat merupakan simbol untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi pada pilkada tanpa harus menggunakan kekerasan dan lainnya.

“Bunga ini simbol bahwa kami ingin menciptakan gerakan yang cinta damai mengajak semua tanpa harus ada anarkis dan kekerasan,” tambahnya.

Dalam hal ini, Hidayat juga akan terus menyosialisasikan pasangan calon Zaki-Romli kepada masyarakat karena pilihan rakyat menentukan masa depan.

“Kita akan selalu terus menyosialisasikan karena penentu Kabupaten Tangerang itu masyarakat sendiri, jika kita tidak turut berpartisipasi, mau jadi apa kedepannya,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...