Connect with us

METROPOLITAN

Peringati Hari Jadi, STIAMI Ciledug Gelar Bazar Murah

Published

on

Sembako murah

STIAMI Ciledug menggelar bazar sembako murah.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Institut Ilmu Sosial dan Manajemen menggelar bazar, Minggu (28/1/2018) di Halaman Kampus STIAMI, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Bazar tersebut diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) STIAMI ke-35.

“Untuk kampus Kota Tangerang, kami mengadakan berbagai acara seperti senam pagi yang diikuti 70 masyarakat sekitar kampus, pemberian doorprize, bazar sembako, bazar UKM, dan lain sebagainya,” ujar Kepala Kampus STIAMI Kota Tangerang, Sofwan.

Sofwan mengungkapkan, ada sekira 135 paket bazar sembako yang diberikan kepada masyarakat. Paket tersebut dapat ditebus dengan harga murah bagi warga yang memiliki kupon. Selain itu, terdapat pula santunan anak yatim sebanyak 75 orang.

BACA :  Tangani Korban Lakalantas, Jasa Raharja Klaim Gelontorkan Rp.1,5 M Tiap Bulan

“Kita ingin melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu salah satunya pengabdian kepada masyarakat, salah satunya membagikan sembako senilai Rp. 80.000 tapi masyarakat bisa menebusnya hanya dengan Rp. 35.000,” ungkapnya.

Selain itu, di hari ulang tahunnya ini, STIAMI kampus Tangerang memberikan diskon spesial kepada siswa SMA/SMK yang lolos seleksi. Diskon tersebut diberikan sebesar 50 persen dan 20 persen.

“Kita undang dari seluruh sekolah di Kota Tangerang masing-masing lima siswa, lalu sudah diseleksi yang lolos ada dari SMAN 6 Kota Tangerang, SMAN 5 Kota Tangerang, dan salah satu SMK swasta, total diskon hingga Rp. 25.000.000,” kata Sofwan.

Sofwan berharap, dengan adanya rangkaian kegiatan HUT ini dapat menjadikan STIAMI lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, dapat memberikan kontribusi bagi kehidupan masyarakat sekitar kampus.

BACA :  Kepergok Pungut Bungkus Permen Berisi Barang Haram, Pemuda di Kota Serang Langsung Berurusan dengan Polisi

“Kami ingin agar masyarakat sekitar tahu keberadaan kami, kemudian mereka juga akan tahu bagaimana sih yang selama ini memberikan kontribusi bermanfaat untuk masyarakat sekitar kampus,” tutupnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler