Connect with us

METROPOLITAN

Resmikan Kantor Kelurahan Medang, Zaki : Ini Kantor Kelurahan Terbesar dan Termegah

Published

on

Kelurahan Medang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (Kiri) dengan Lurah Medang Rizki Rizani Fachzi saat meresmikan Kantor Kelurahan Medang, yang diklaim kantor kelurahan tersebesar di Banten.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1/2018). Kantor yang berada di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang ini diklaim sebagai kantor kelurahan termegah se-Banten.

“Saya sudah keliling ke Tangsel, Kota Tangerang. Belum ada (kantor kelurahan) semegah ini. Jadi kalau lomba antar kelurahan, pasti menang. Karena ini kantor kelurahan terbesar dan termegah,” ujar Zaki.

Di lahan seluas 2.108 meter per segi, kantor Kelurahan Medang dibangun setinggi tiga lantai dengan luas bangunan 668 meter per segi. Pembangunannya menghabiskan anggaran Rp 3 miliar. Anggaran pembangunan sebesar itu tidak memakai dana APBD, Melainkan didanai seluruhnya oleh swasta, yakni PT Summarecon Agung Tbk, selaku pengembang perumahan di kawasan tersebut.

BACA :  Urus KTP ke Disdukcapil, Warga Lebak Selatan Harus Rogoh Duit Ratusan Ribu

Zaki menyebut, bangunan kantor Kelurahan Medang yang didesain cukup modern bisa menjadi contoh bangunan kantor kelurahan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bisa diduplikasi oleh kelurahan yang lain. Ya, inilah kantor kelurahan zaman now,” sebut Zaki.

Sementara itu, Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi menyampaikan kegembiraannya atas diresmikan kantor kelurahan yang baru. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana pelayanan jauh lebih baik dibanding kantor lama.

“Alhamdulillah, berkat doa warga dan dukungan semua pihak. Kantor Kelurahan Medang siap melayani masyarakat mewujudkan Medang yang maju, damai, nyaman dan indah menuju Tangerang Gemilang,” tutup Rizki.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler