Atap Kantin SMKN 3 Tangerang Ambruk, Lima Siswa Dilarikan ke Rumah Sakit

Date:

atap ambruk
Petugas kepolisian saat melakukan pengecekan terhadap atap Kantin SMKN 3 Tangerang yang ambruk.(Banten Hits/Maya Aulia).

Tangerang – Nasib nahas dialami pelajar SMKN 3 Kota Tangerang. Tak ada hujan, tak ada angin, apalagi badai yang datang, tiba-tiba atap kantin sekolah mereka yang terletak di Jalan M. Yamin, Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang ambruk, Selasa (30/1/2018). Akibat peristiwa ini, lima orang siswa dilarikan ke rumah sakit Husada Insani.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono mengungkapkan, atap kantin sekolah tersebut tiba-tiba saja runtuh saat jam istirahat tengah berlangsung.

“Berdasarkan keterangan pedagang kantin, atap tersebut runtuh karena tiang penyangganya yang sudah rapuh, hingga tidak kuat menahan beban atap,” kata Ewo.

Saat atap tersebut roboh, terdapat lima siswa yang tengah duduk-duduk kantin. Kelima siswa tersebut pun tertimpa puing atap bangunan yang runtuh.

“Lima siswa tersebut sedang duduk saat atap roboh, hingga tertimpa reruntuhan atap, tapi semuanya hanya mengalami luka ringan,” ujarnya.

Kelima siswa tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Husada Insani dan dilakukan pemeriksaan menyeluruh.

“Saat ini seluruh siswa sudah diperbolehkan pulang karena saat diperiksa rontgen tidak ditemukan masalah serius,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...