Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak

Published

on

Truk Terbalik

Kondisi truk terguling di tol Tangerang-Merak.(Istimewa)

Cilegon – Sebuah truk pengangkut mobil-mobil baru terguling di di KM 82 ruas jalan tol Tangerang-Merak, Senin (29/1/2018). Kecalakaan tersebut diduga akibat sopir truk dengan nomor polisi B 9922 AU itu mengantuk. Beruntung dalam peristiwa yang sempat mengakibatkan kemacetan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang berhasil di himpun Banten Hits truk yang bermuatan mobil tersebut terguling di median jalan saat melakukan perjalanan dari arah Tangerang menuju Merak sekitar pukul 18.29 WIB.

Saat dikonfirmasi melalui Call Center PT MMS selaku pengelola tol Tangerang-Merak, membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahkan operator yang bernama Rahmat mengungkapkan saat ini petugas PT MMS dan kepolisian tengah mengevakuasi mobil yang terguling ke median jalan.

BACA :  Diduga Jual Obat Terlarang, Toko Kosmetik di Rangkasbitung Digrebek Warga

“Iya betul, kejadiannya semalem jam setengah 7, sedang dievakuasi,” ungkapnya, ‎Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA : Mitsubishi Pajero Hilang Kendali di Tol Tangerang-Merak, Pengemudi Tewas Dua Luka

Rahmat mengungkapkan, dalam proses evakuasi truk saat ini petugas menggunakan alat berat untuk mempermudah proses evakuasi. Selain itu dalam peristiwa tersebut sopir truk tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang berada di lokasi kejadian.

“Nggak (macet) lancar, di median jalan, sedang proses karena menggunakan crane, kalau pakai crane kan nggak perlu diangkut mobilnya,” ujarnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan. Namun, sopir diduga mengantuk hingga mengakibatkan hilang kendali sehingga truk terguling ke median jalan.(Zie)

BACA :  BNN Banten Blender 200 Gram Sabu Pesanan Napi Lapas Tangerang



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler