Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak

Date:

Truk Terbalik
Kondisi truk terguling di tol Tangerang-Merak.(Istimewa)

Cilegon – Sebuah truk pengangkut mobil-mobil baru terguling di di KM 82 ruas jalan tol Tangerang-Merak, Senin (29/1/2018). Kecalakaan tersebut diduga akibat sopir truk dengan nomor polisi B 9922 AU itu mengantuk. Beruntung dalam peristiwa yang sempat mengakibatkan kemacetan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang berhasil di himpun Banten Hits truk yang bermuatan mobil tersebut terguling di median jalan saat melakukan perjalanan dari arah Tangerang menuju Merak sekitar pukul 18.29 WIB.

Saat dikonfirmasi melalui Call Center PT MMS selaku pengelola tol Tangerang-Merak, membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahkan operator yang bernama Rahmat mengungkapkan saat ini petugas PT MMS dan kepolisian tengah mengevakuasi mobil yang terguling ke median jalan.

“Iya betul, kejadiannya semalem jam setengah 7, sedang dievakuasi,” ungkapnya, ‎Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA : Mitsubishi Pajero Hilang Kendali di Tol Tangerang-Merak, Pengemudi Tewas Dua Luka

Rahmat mengungkapkan, dalam proses evakuasi truk saat ini petugas menggunakan alat berat untuk mempermudah proses evakuasi. Selain itu dalam peristiwa tersebut sopir truk tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang berada di lokasi kejadian.

“Nggak (macet) lancar, di median jalan, sedang proses karena menggunakan crane, kalau pakai crane kan nggak perlu diangkut mobilnya,” ujarnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan. Namun, sopir diduga mengantuk hingga mengakibatkan hilang kendali sehingga truk terguling ke median jalan.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...