Connect with us

METROPOLITAN

Rampok Penumpang Angkot di Tangerang, Pemuda ini Ditembak Polisi

Published

on

Perampokan

Y (27) pelaku perampokan penumpang angkot di Tangerang harus merasakan timah panas petugas saat mencoba melarikan diri.(Istimewa)

Tangerang – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota menangkap seorang pelaku perampokan di dalam angkot jurusan Kalideres – Kotabumi, Sabtu (27/1/2018). Dia adalah Y (27) yang ditangkap saat bersembunyi di kontrakan temannya di wilayah Gang Satila, Desa Cadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Awalnya pada 19 Januari 2018, warga sekitar menemukan korban keluar dari semak belukar di Jalan Raya Perum Taman Elang, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Robinson Manurung, Selasa (30/1/2018).

Warga pun membawa korban ke RS Sari Asih untuk dilakukan pertolongan. Dalam perjalanan, korban mengaku telah dirampok dengan menusukkan golok ke lehernya di dalam angkot hingga barang-barang berharganya diambil.

“Petugas segera mencari angkot tersebut dan didapati di Jalan M Toha, dekat mesjid Nagrak, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, setelah dilakukan pengecekan didalam mobil tersebut banyak ceceran darah,” kata Robinson.

Saat ditelusuri hingga ke pemilik angkot tersebut, diketahui angkot tersebut dibawa oleh supir tembaknya yang berinisial Y. Polisi pun mendatangi Y hingga ke rumahnya di wilayah Cadas, Kabupaten Tangerang namun tidak ditemukan.

“Akhirnya berhasil kita tangkap di kontrakan temannya saat sedang bersembunyi, Y mengaku melakukannya bersama dua temannya berinisial A dan R,” tandasnya.

Sayangnya, saat diminta menunjukan kontrakan dua pelaku lainnya, Y melawan hingga harus dilakukan tindakan tegas terukur di kaki kanannya. Hingga saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap dua pelaku lainnya.(Zie)

Trending