Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Tangkap Tiga Begal Bersenjata Tajam di Teluknaga

Published

on

Begal

Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha saat memperlihatkan senjata tjam yang digunakan para pelaku begal.(Banten Hits/Yogi Triandono).

Tangerang – Anggota Reskrim Polsek Teluknaga berhasil menangkap tiga orang pelaku begal bersenjata tajam di Kampung Gaga, Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/2/2018).

Tiga pelaku tersebut adalah FA, WF, MS yang seluruhnya warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Jadi kejadian tersebut berawal dari korban yang merupakan perempuan baru pulang dari tempat kerjanya, saat diperjalanan tiba-tiba dipepet para pelaku,” ujar Kapolsek Teluknaga, AKP Fredy Yudha.

Saat memepet korban, lanjut Fredy, pelaku FA sempat mengancam korban dengan sebilah clurit. Korban pun berteriak minta tolong namun lantaran kondisi jalan yang sepi, pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

BACA :  Kerugian akibat Angin Kencang di Pandeglang Ditaksir Rp200 Juta

“FA berteriak dengan mengacungkan clurit dan mengancam jika korban berteriak, namun karena ketakutan korban tetap berteriak minta tolong, namun pelaku berhasil mengambil motor Honda Vario B 3335 CDT,” kata Kapolsek.

Korban dengan didampingi ayahnya pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Teluknaga. Petugas pun segera mengejar pelaku dan ditemukan di wilayah Pangkalan, Kecamatan Teluknaga.

“Pelaku sudah menjual motor tersebut seharga Rp. 3.500.000 dan sudah dibagi-bagi dengan rekan-rekannya,” tutur Fredy.

Dari pengakuan pelaku, mereka telah melakukan dua kali membegal korban di wilayah Kabupaten Tangerang. Namun, baru kali ini tertangkap.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.(Zie)

BACA :  Penyelundupan Sabu dalam Pasta Gigi Digagalkan di Rutan Serang



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler