NasDem Lebak akan All Out Dukung Petahana di Pilkada 2018

Date:

Pilkada 2018
Iti Octavia- Ade Sumardi.(Dok. Banten Hits).

Lebak – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lebak menggelar rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) di Gedung PGRI Rangkasbitung jalan Siliwangi Ona, Kecamatan Rangkasbitung. Dalam Rakerdasus tersebut NasDem menyampaikan deklarasi dukungan dengan optimis bahwa pasangan Iti – Ade dapat memenangkan Pilkada 2018, Sabtu(3/2/2018).

Dalam rapat tersebut, Nasdem Kabupaten Lebak akan mengulas program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun kepengurusan.

Rakerdasus dihadiri oleh Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi selaku calon bupati dan wakil bupati Lebak, serta hadir juga tokoh pembangunan Kabupaten Lebak Mulyadi Jayabaya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem provinsi Banten Wawan Iriawan mengatakan, untuk agenda pada rakerdasus tersebut akan berfokus pada deklarasi dukungan Pasangan Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi.

“Saya tidak mau tahu pada 27 juni 2018 partai NasDem yang memiliki 6 kursi di DPR dengan tadi sudah dilantik harus dapat memenangkan ibu Iti dengan pak Ade dalam pilkada 2018,” ujar Wawan.

Wawan menjelaskan, dukungannya terhadap pasangan Iti dan Ade melihat pembangunan di Lebak ini sekarang sudah semakin maju dengan potensi alam yang sangat luar biasa ada di dalamnya.

“Pembagunan di Lebak ini sudah sangat luar biasa, maka kita harus sepakat merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Iti-ade,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya calon Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan partai Nasdem terhadap dirinya.

“Terimakasih kepada partai Nasdem dan Partai koalisi Lainnya yang sudah mempercayai dan mengusung kami sebagai calon bupati dan wakil di Pilkada 2018,” ujar Iti.

Ade Sumardi menambahkan, bahwa dirinya tidak akan mengecewakan partai Nasdem yang telah mendukung dirinya bersama dengan Iti Octavia dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Ini merupakan kedua kalinya partai Nasdem mendukung kami dalam Pilkada, tentunya kami tidak akan mengecewakannya dengan cara memenangkan Pilkada 2018,” ungkapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...