Honda Jazz dan Dua Penumpang Tertimbun Longsor di Parimeter Selatan

Date:

Longsor
Sebuah mobil tertimbun longsor di Parimeter Selatan Bandara Soetta, Tangerang.(Banten Hits/Maya Aulia).

Tangerang – Sebuah mobil jenis Honda Jazz tertimbun longsor di terowongan Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (5/2/2018). Diduga, mobil tertimbun longsor saat tengah melintas menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Pantauan dilokasi, mobil tersebut tertimbun diseluruh bagian atapnya. Pengemudi pun masih terjebak di dalam kendaraan nahas tersebut.

“Saat ini petugas dari Polresta Bandara Soetta, Angkasa Pura II dan pemadam kebakaran serta instansi terkait sedang berusaha evakuasi korban yang berada di dalam kendaraan,” ujar Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Ahmad Yusep.

BACA JUGA : Diguyur Hujan, Terowongan Kereta Bandara Soetta Longsor

Yusep belum dapat memastikan kondisi korban lantaran masih terjebak di dalam mobil. Bahkan, belum dapat diketahui nomor polisi mobil tersebut.

“Diperkirkan ada dua orang di dalamnya, namun belum bisa dipastikan kondisinya karena sulitnya posisi mobil berada di tengah timbunan tanah dan beton,” kata Kapolres.

Saat ini, petugas penyelamat tengah melakukan evakuasi, bahkan Kapolres Bandara Soetta ikut melakukan evakuasi penyelamatan.

Sebelumnya, Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Tangerang dan kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang membuat akses Jalan terowongan di Perimeter Selatan tertimbun longsor, Senin (5/2/2018).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...