KONI Banten Dikukuhkan, Ini Program Kerjanya

Date:

KONI Banten
Gubernur Banten Wahudin Halim saat bersalaman dengan pengurus KONI Banten (Banten Hits/Saepulloh).

Serang – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suparman mengukuhkan kepengurusan KONI Provinsi Banten masa bakti 2018-2021. Pengukuhan dilakukan di Aula Pendopo Gubernur Banten, Selasa (6/2/2018), dengan dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Ketua umum KONI Banten Ruminah Kartoredjo mengatakan, kepengurusan yang ia nahkodi dapat menjaga kesolidan antar pengurus untuk mempertahankan prestasi yang telah ditoreh para atlet Banten.

“Jadi kita akan meningkatkan prestasi yang sudah ada,” kata Ruminah usai dikukuhkan kepada wartawan.

Ia menuturkan, selain mempertahankan prestasi yang telah diraih, KONI Banten mulai mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Papua pada tahun 2020. Ia menyebutkan ada tiga program dalam kepengurusanya yang bakal dilakukan.

“Belajar jangka panjang, Porprov 2018 dan ajang motivasi di Asian Games itu yang harus kita motivasi supaya kita bisa mengibarkan sang merah putih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menambahkan, dilantiknya kepengurusan KONI dapat meningkatkan dunia olahraga di Banten. Ia juga mengapresiasi kepada Gubernur Banten Wahidin Halim yang telah memberikan dukungan terhadap olahraga.

“Beliau (Gubernur Banten) mengatakan bahwa olahraga juga tidak hanya prestasi, tetapi juga kesadaran masyarakat supaya kuat dan sehat,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...