Sudah 12 Jam Satu Penumpang Honda Brio Terjebak Longsoran Perimeter Selatan

Date:

Petugas gabungan hingga Selasa (6/2/2018) masih melakukan evakuasi terhadap satu penumpang Hona Brio yang masih terjebak longsor di Perimeter Selatan.(Banten Hits/ Maya Aulia Aprilianti’)

Tangerang – Petugas gabungan masih berupaya mengevakuasi Mutmainah, satu penumpang mobil Honda Brio yang sudah 12 jam lebih tertimbun longsoran terowongan kereta di Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Aprilianti melaporkan, hingga pukul 04.30 WIB, petugas gabungan masih mengangkat material tanah dan beton dengan menggunakan dua alat berat.

Kepala Basarnas M. Syaugi di lokasi mengatakan, evakuasi terhadap Mutmainah terkendali posisi korban yang berada di kursi penumpang.

“Kaki Mutmainah terjepit, sedangkan kepalanya sudah mendekati atap mobil,” ujarnya, Selasa (6/2/2018).

Menurut Syaugi, pihaknya masih melakukan berbagai cara untuk mengevakuasi korban, baik menggunakan alat berat juga dengan cara manual untuk mengangkat material yang menimbun korban.

Tiga jam sebelumnya, sekitar pukul 3.00 WIB, petugas gabungan berhasil mengevakuasi salah satu korban yang terjebak di dalam mobil Honda Brio yang tertimbun tanah dan beton Underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

Korban bernama Dianti Dyah Ayu Cahyani merupakan pengemudi mobil berhasil dikeluarkan dari dalam tumpukan tanah dan beton. Dia langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan penanganan intensif.

BACA JUGA: Satu Korban Longsor Perimeter Selatan Berhasil Dikeluarkan dari Mobil

Longsor yang menyebabkan dua orang di dalam Honda Brio tertimbun terjadi setelah hujan deras mengguyur Tangerang, Senin (5/1/2018) siang. Dinding terowongan dan tiang beton betonnya ambruk.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...