Connect with us

METROPOLITAN

Pria Pencari Katak dan Ular Ditemukan Tewas di Saluran Air Pasar Kemis

Published

on

Penemuan mayat

Jasad pencari katak dan ular dievakuasi petugas.(Istimewa)

Tangerang – Carta (48) warga Jalan Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, kota. Tangerang, ditemukan meninggal dunia di kolong jembatan saluran air, Kampung Picung, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/2/2018).

Pria yang diketahui kerap mencari katak dan ular itu ditemukan tewas pertama kali warga setempat yang sedang berjalan untuk membeli rokok di warung, melihat korban sedang mencari katak dan ular sambil membawa senter, selang beberapa jam saksi melihat senter korban masih menyala. Karena curiga saksi melihat ke arah kolong jembatan, dan melihat korban dalam keadaan telungkup.

“Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dengan senter masih menyala ke atas,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (8/2/2018).

BACA :  Zaki Minta Kelangkaan Blangko E-KTP Jangan Dijadikan Aji Mumpung

Wiwin mengatakan, setelah penemuan itu tim polisi yang mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Dari hasil pengecekan, jasad itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal karena sakit.

“Setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Wiwin.(Zie)



Terpopuler