Stress Punya Tiga Istri, Pria Asal Lampung Gantung Diri dengan Kerudung Biru

Date:

Muhyudin (37), warga asal Lampung nekat gantung diri setelah diduga tak sanggup menghadapi tekanan dari tiga istrinya.(FOTO: Istimewa)

Tangerang – Muhyudin (37), pria asal Lampung ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Gang Nurul Ikhsan IV, RT 94/13, Kelurahan Peninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (8/2/2018) pagi.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, jasad Muhyudin pertama kali ditemukan istrinya, Sujiyati (34) yang saat itu hendak memasukkan gelas bekas kopi ke dalam kontrakan.

“Jadi sebelum kejadian, korban bersama istrinya sedang begadang sambil ngopi di depan kontrakannya. Namun tak selang berapa lama korban masuk ke dalam kontrakan,” ujarnya.

Sang istri kaget melihat suaminya telah tergantung di palang pintu dapur kontrakannya dengan sebuah kerudung berwarna biru.

“Istrinya lalu berteriak dan melaporkan kejadian ini kepada aparat sekitar dan lalu (laporan diteruskan )ke kepolisian,” terangnya.

Dari keterangan istri pelaku gantung diri, kata Supiyanto, sebelum masuk ke dalam kontrakan ia terlihat gelisah.

“Korban terlihat mondar-mandir ke jalan raya, lalu pada pukul 02.00 WIB masuk ke dalam kontrakan,” ujarnya.

Korban diketahui memiliki masalah ekonomi lantaran memiliki tiga istri. Istri-istrinya tersebut diketahui banyak menuntut hingga membuatnya putus asa dan mengakhiri hidupnya.

“Dan berdasarkan keterangan dari istrinya korban mengalami stres karena ada tututan dari istri lainnya mengingat korban mempunyai 3 istri,” ungkapnya.

Supiyanto melanjutkan, dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Tanda-tanda yang terlihat merupakan tanda korban gantung diri.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Di anus mengeluarkan kotoran, pada alat kelaminnya mengeluarkan cairan sperma,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...