Bangun Sinergitas, Forkopimda Serang Olahraga Bersama

Date:

Forkompinda Serang Olahraga Bersama
Dandim 0602/Serang, Letkol Czi Herry Praptomo memberikan keterangan kepada awak media terkait kegiatan olahraga bersama Forkompinda. (Foto: Saepulloh/Banten Hits)

Serang – Guna membangun sinergitas dan mempererat silaturahmi antar lembaga di Kabupaten Serang. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Serang melaksanakan olahraga bersama yang diinisiasi oleh Kodim 0602/Serang.

“Kegiatan ini sengaja kami gagas bersama Forkompinda untuk lebih mengakrabkan, mensinergikan dan mensolidkan antar pemimpin daerah,” ungkap Dandim/0602 Serang, Letkol Czi Herry Praptomo, kepada awak media, Jumat (9/10/2018).

Selain olahraga bersama, berbagai acara seperti bazar sembako murah, pelayanan Samsat keliling, kuliner, SIM keliling, dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan donor darah akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0602/ Serang.

“Insya Allah, ini akan jadi kegiatan rutin,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain mampu membangun kerja sama yang baik antar lembaga, kegiatan juga diakui akan membangun hubungan yang sinergis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Biasanya kalau rapat ada saya, ada Pak Kapolres, Pak Dandim dan lainya, tapi saya tidak tahu, tidak kenal keluarga masing-masing. Dengan kegiatan ini, kita lebih akrab, solid, karena bagaimana pun kesolidan harus dibangun dalam memberikan pelayanan prima kepada warga,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...