Gerindra Mulai Panaskan Mesin Politik di Kota Serang, 5.000 Kader dan Warga Ikuti Jalan Sehat

Date:

5.000 kader dan warga Kota Serang mengikuti jalan sehat Partai Gerindra Kota Serang.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai memanaskan mesin politik mereka di Kota Serang. Partai besutan Prabowo Subianto ini ingin diterima di Kota Serang, hingga nanti sang ketua umum bisa menjadi Presiden RI 2019.

Salah satu gerakan yang dilakukan Partai Gerindra adalah menggelar jalan sehat yang diikuti 5.000 kader dan warga Kota Serang, Sabtu (10/2/2018).

“Bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi menjaga kekompakan dan komitmen memenangkan Partai Gerindra sehingga Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2019 nanti,” Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi seusai acara jalan sehat.

Untuk memenangkan partai yang baru lahir pada dua periode kepemimpinan ini, Budi menargetkan untuk Kota Serang setiap daerah pemilihan terisi dua kursi pada pemilihan legislatif 2019.

Sementara itu, kader Partai Gerindra yang juga bakal calon wakil wali kota Serang Nurhasan mengatakan, ulang tahun Partai Gerindra momentum partai untuk melangkah pada Pemilu 2019.

“Ini bagian dari upaya kami, khususnya Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten. Dengan gerak jalan menginginkan kehadiran kami diterima masyarakat,” katanya.

“Partai Gerindra berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat. Mohon maaf apabila kami sepanjang perjalanan dari Alun-alun ini membuat masyarakat terganggu,” sambungnya.

Jalan sehat ini dimulai di Alun-alun Barat Kota Serang pukul 08.00 WIB kemudian finish di Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Banten, Ciwaru, Kota Serang pukul 10.00 WIB.

Acara dihadiri Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa, Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman, serta pengurus DPC Gerindra kabupaten/kota se-Provinsi Banten.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...