Connect with us

METROPOLITAN

Polres Lebak Sweeping Area DPRD Kabupaten Lebak

Published

on

Polres Lebak sisir area DPRD

Jajaran Polres Lebak meenyisir ares DPRD untuk mencegah terjadinya tindakan-tindakan menyimpang di kantor wakil rakyat tersebut.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Jajaran Polres Kabupaten Lebak melakukan sweeping di area DPRD Lebak menyusul banyaknya keluhan masyarakat yang menyebutkan gedung wakil rakyat ini dijadikan tempat nongkrong, bahkan diduga ajang mesum oknum pemuda.

BACA JUGA: DPRD Lebak Diduga Jadi Tempat Mesum, PKS Soroti Kinerja Satpol PP

Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi mengatakan, sweeping dilakukan berbarengan dengan giat Operasi Cipta Kondisi setelah melakukan sterilisasi hotel di Kabupaten Lebak dari pasangan bukan mukhrim.

“Kita dapatkan puluhan remaja yang membawa minum kopi serta snack, dan kita tegur untuk tidak berbuat tak senonoh,” kata Andi kepada awak media, Sabtu (10/2/2018) malam.

BACA :  Gara-gara Ini Bupati Lebak Minta Diskresi Khusus soal Pembayaran Lahan Waduk Karian

Menurut Andi, puluhan remaja tersebut segera diimbau bahkan diperintahkan untuk memungut sampah yang berserakan lantaran dapat merusak keindahan serta menimbulkan paradigma negatif dari masyarakat.

“Kita suruh pungut sampah dan membersihkan sekitar DPRD Lebak,” katanya.

Andi mengaku tidak akan segan-segan untuk melakukan penangkapan jika ada yang kedapatan membawa narkoba atau menggunakan minuman keras di depan publik.

“Apalagi kalau sampai bikin resah, kita amankan,” tegasnya.

Andi mengaku Operasi Cipta Kondisi yang digelar pada Jumat hingga Sabtu malam juga menyasar beberapa hotel yang kerap dijadikan tempat bercumbu pasangan bukan suami istri.

“Kita sterilkan juga hotel hotel, bahkan hingga balapan liar,” ucapnya.(Rus)

BACA :  Destinasi Wisata di Lebak Dijaga Polisi dan Satgas Covid-19 saat Libur Panjang


Terpopuler