Arief Minta Dukungan Warga Sukseskan Pilkada

Date:

Pilkada
Arief Wismansyah-Sachrudin ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang peserta Pilkada 2018. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menetapkan Arief R. Wismansyah-Sachrudin sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang peserta Pilkada 2018. Arief-Sachrudin merupakan satu-satunya pasangan yang ditetapkan KPU Kota Tangerang.

Menjadi calon tunggal di Pilkada Kota Tangerang, Arief mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berpartisipasi aktif dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Tentunya kita berharap dukungan seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bisa mensukseskan Pilkada 2018,” kata Arief, Senin (12/2/2018).

Arief mengatakan, hal tersebut menjadi komitmen untuk bisa mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan lima tahun ke depan berpihak kepada masyarakat dan membawa kesejahteraan.

Di samping itu, dirinya menginginkan agar proses demokrasi lima tahunan yang akan dilakukan bisa berlangsung aman dan damai, tanpa kampanye hitam (black campaign).

“Agar bisa menjalankan kampanye dan seluruh prosesnya aman dan damai tanpa harus diikuti fitnah dan black campaign. Mari berikan yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat,” serunya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...