Pemkab Tangerang Akan Fasilitasi Yans Wiradinata Rekaman Lagu Anak

Date:

Yans
Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja bersama Yans Wiradinata, usai bertemu Bupati Tangerang.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang akan memfasilitasi perekaman lagu anak-anak yang diciptakan oleh Iyan Sofyan Syah Wiradinata. Lagu hasil rekaman tersebut nantinya akan diputarkan pada segmen khusus di Radio Swara Tangerang.

“Kita juga akan fasilitasi perekamannya, karena kan lagu ini harus dinyanyikan oleh anak-anak, sehingga harus juga mencari penyanyi anak,” kata Plt Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, Rabu (14/2/2018).

BACA JUGA : Zaki Minta Yans Wiradinata Mengisi Lagu Anak di Radio Swara Tangerang

Soma mengatakan, ia ingin Yans bergabung dengan Radio milik Pemkab Tangerang. Pasalnya, Yans merupakan aset Pemkab Tangerang yang harus terus dijaga.

“Pak Iyan ini kan maestro ya, Pak Bupati juga seneng karena ada berita seperti itu, sehingga langsung mau menemui Pak Iyan,” tutur Soma Atmaja.

Ia pun memuji Karya sang maestro tersebut. Dimana, Mars Kabupaten Tangerang selalu di putar paling pertama sebelum dimulainya siaran Radio Swara Tangerang.

“Karya bapak itu setara dengan lagu Indonesia Raya di kami, lagu Pak Iyan yang paling pertama diputar, jadi kami bangga bisa bertemu Pak Iyan,” ungkapnya.

Ia pun berharap, Pak Iyan dapat menerima tawaran dari Pemkab Tangerang. Hal tersebut agar Karya beliau tetap menggema di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap Pak Iyan bisa bergabung dengan kami, memberikan ilmu dan karyanya dengan kami,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...