Pernikahan Siri Ketiga yang Mengantarkan Ema dan Dua Anaknya Dibunuh Sadis

Date:

Pembantaian di Periuk
Muchtar Efendi alias Abi alias Pendi (60) masih menjalani perawatan di RS Kramat Jati. Abi merupakan suami dari pernikahan siri ketiga Ema, korban yang tewas dibunuh bersama dua anaknya.(Banten Hits/ Maya Aulia)

Tangerang – Ema (40), perempuan asal Bogor tewas dibunuh bersama dua anaknya Nova (23) dan Tiara (13) di rumahnya Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) sore.

Peristiwa pembunuhan sadis ini diketahui setelah tetangga korban curiga di rumah tersebut tidak ada aktivitas sepanjang hari. Tetangga mendapati ibu dan dua orang anaknya tewas dalam kondisi berpelukan di kamar depan, sementara Muchtar Efendi alias Abi alias Pendi (60), suami korban ditemukan masih bernyawa dengan luka di leher dan perutnya.

BACA JUGA: Ini Penyebab Tempat Pemakaman Ibu dan Dua Anaknya yang Tewas Dibantai Dipisahkan

Ojah (56), kakak Ema mengungkapkan, adik bungsunya itu sudah satu tahun menikah secara siri dengan Abi. Keluarga besar Ema mengetahui pernikahan siri tersebut.

Menurut Ridwan, salah seorang tetangga, Ema dikenal sebagai seorang pengusaha. Dia memiliki dua toko baju. Sementara, Abi selama hidup bersama Ema sehari-hari membantu Ema berjualan baju.

Pernikahan siri Ema dengan Abi merupakan pernikahan ketiga Ema. Sebelum menikah dengan Abi, Ema telah menikah dengan Moh. Jaelani, pemuda asal Sepatan, Kabupaten Tangerang. Dari pernikahan dengan Jaelani, Ema dikarunia anak Tiara yang tewas terbunuh bersama dirinya.

Sementara, Nova anak korban lainnya yang juga terbunuh, diketahui ternyata berbeda ayah dengan sang adik. Nova merupakan anak Ema dengan pernikahannya yang pertama dengan seorang pria di Bogor. Belum jelas siapa identitas pria yang menjadi suami pertama Ema ini.

Tidak seperti dua pernikahan sebelumnya yang hanya berujung perceraian, pernikahan Ema yang ketiga justru telah mengantarkan Ema bersama kedua anaknya ke liang kubur. Ema dan dua anaknya tewas dibantai oleh Abi yang kemudian berusaha bunuh diri setelah melakukan tindakan kejinya.

BACA JUGA: Terungkap! Abi Bunuh Isteri dan Dua Anaknya Gara-gara Kreditan Mobil Toyota Agya

Jajaran penyidik Polres Metro Tangerang kini masih menunggu kondisi Abi membaik untuk melakukan pemeriksaan supaya bisa mendapatkan keterangan dari pelaku pembunuhan sadis itu. Abi masih menjalani perawatan intensif di RS Kramat Jati, Jakarta Timur.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...