Connect with us

METROPOLITAN

Ada Perbaikan, Jalan Underpas P1 Bandara Soetta Ditutup

Published

on

Underpass Bandara Soetta

Dinding underpass P1 Bandara Soekarno Hatta retak dang mengeluarkan rembesan air.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Jalur underpass khusus sepeda motor di Jalan P1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menuju Tol yang mengalami retakan ditutup untuk sementara waktu. Hal tersebut lantaran tengah dilakukan perbaikan untuk menambal dinding beton yang retak, Kamis (15/2/2018).

“Saat ini memamg belum bisa dilalui kendaraan motor, karena dalam pengerjaan penutupan pekerjaan sambungan ini dan itu ditutup sementara,” kata Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Erwin Revianto, Kamis (15/2/2018).

BACA JUGA : Awas! Underpass Khusus Motor di P1 Bandara Soetta Retak

Erwin menjelaskan, untuk para pengendara motor yang hendak keluar dari kawasan Bandara melalui underpass tersebut diminta untuk melalui jalur mobil. Ia pun menyiagakan petugas untuk mengatur kendaraan yang hendak lewat.

BACA :  Indomaret Mekarsari Lebak Dibobol, Ratusan Juta Raib

“Petugas dari Avsec dan jajaran Bandara seperti kepolisian berjaga di kawasan jalur mobil untuk mengarahkan para pengendara yang melalui jalur underpass,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya belum dapat memastikan kapan jalur tersebut dapat dibuka lagi untuk dilalui para pengendara sepeda motor.

“Kami masih belum tau sampai kapan, masih dalam penanganan petugas,” tandasnya.

Sebelumnya, dinding underpass khusus sepeda motor di Jalan P1 Bandara Soekarno Hatta arah tol terlihat keluar aliran air dari retakan tembok sebelah kanan underpass, Kamis (15/2/2018). Retakan tersebut membuat pengendara motor khawatir hingga banyak yang tidak berani melewati underpass tersebut.(Zie)



Terpopuler