Video Siswa di Kota Tangerang Minta JPO Beredar di Media Sosial

Date:

JPO Kota Tangerang
Video siswa di Kota Tangerang minta JPO beredar di media sosial. (Foto: facebook)

Tangerang – Video berdurasi 2 menit 42 detik beredar di media sosial (facebook). Dalam video tersebut, sejumlah siswa tengah berdiri di pinggir Jalan MH Thamrin, tak jauh dari Kantor BPR BBA Cabang Tangerang, Pinang, Kota Tangerang.

Dengan memegang secarik kertas, salah satu siswa bernama Rizki Fisabili Firmansyah menyampaikan harapannya kepada wali kota Tangerang agar dibangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di ruas jalan yang memang ramai oleh lalu lalang kendaraan tersebut.

“Bapak wali kota Tangerang, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sebelum bapak membaca surat kecil ini, semoga bapak wali kota dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” tutur Rizki yang mengaku siswa kelas V SDN Panongan 2.

Rizki kemudian mengutarakan harapannya kepada wali kota.

“Semoga bapak wali kota berkenan memenuhi permintaan dibuatkan jemputan (jembatan-red) penyeberangan orang untuk kami berangkat dan pulang sekolah. Sebelum dan sesudah Rizki ucapkan terima kasih,” tuturnya.

“Pak wali kota kami minta JPO,” timpal siswa lainnya bersama seorang petugas parkir yang kemudian membantu menyeberangkan siswa.

Pantauan Banten Hits, Sabtu (17/2/2018), video tersebut sudah dibagikan oleh sejumlah pengguna facebook dan mendapat beragam komentar netizen yang berharap mendapat perhatian pemerintah daerah.

“Bikinin jembatan penyeberangan biar gak bahaya kasian anak-anak yg pada mau nyeberang,” kata akun Restycha.

“Saya sangat setuju. Karena anak-anak yg di Poris Gaga Baru dekat Kebon Besar jg sama ga ada jembatan penyeberangan,” tulis Handayani Sitorus menanggapi video tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...