Connect with us

METROPOLITAN

Rampok Jemaah Boen Tek Bio, Pemuda Asal Sepatan Diringkus Polisi

Published

on

jemaah Boen Tek Bio dirampok

Renny (46), jemaah Boen Tek Bio yang juga Kabag Payroll Universitas Budi Darma menjadi korban perampokan saat hendak beribadah.(Istimewa)

Tangerang – Renny (46), seorang jemaah Vihara Boen Tek Bio Tangerang mengalami luka gores pada leher sebelah kirinya setelah menjadi korban perampokan dua pemuda Gang Cilangkap Kali pasir, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (18/2/2018) malam.

Peristiwa yang dialami perempuan yang juga menjabat Kabag Payroll di Universitas Budi Darma ini terjadi saat korban hendak beribadah di Vihara Boen Tek Bio.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, kejadian tersebut berawal ketika Renny baru saja memarkirkan kendaraannya di tepi jalan untuk menuju ke Vihara Boen Tek Bio.

“Saat korban baru saja turun, tiba-tiba ada dua orang datang dan langsung mendekap mulut korban dan mengancam dengan sebilah pisau,” kata Ewo, Senin (19/2/2018).

Lantaran panik, korban pun memberontak dan berusaha melepaskan diri dari dekapan korban. Nahas, pisau yang dipegang pelaku menggores leher kiri korban hingga korban jatuh.

“Pelaku lalu membawa tas milik korban lalu melarikan diri,” ujarnya.

Korban yang saat itu masih sadar, berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga dan petugas patroli Polsek Kota Tangerang yang mendengar teriakan korban pun langsung mengejar kedua pelaku.

“Salah satu pelaku yakni R alias Nandar berhasil diamankan, sementara kawannya I alias Jabrik masih dalam pengejaran petugas, keduanya diketahui warga Sepatan, Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Kini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban masih dalam perawatan intensif di RS Hermina Pasar Baru, Tangerang.(Rus)

Trending